Padu Padan Model Baju Muslim Agar Tampil Menarik

1 Jan 2013

HijabWare on Campus

HijabWare on Campus

Model Baju Muslim - Model baju muslim saat ini sangat beragam dan bervariasi. Banyak model-model yang muncul, dari yang tadinya baju muslim hanya sebatas pakaian yang dikhususkan untuk menutup diri atau berhijab saja, maka saat ini baju muslim memiliki tujuan lain, salah satunya yaitu agar tampil cantik dan menarik sehingga keanggunan dan pesona seorang wanita muslimah semakin terlihat trendi, modis dan tidak ketinggalan jaman.

Dengan banyaknya model baju muslim yang tersedia saat ini, membuat banyak wanita muslimah yang sebelumnya enggan dan kurang nyaman saat berhijab, sekarang malah semakin semangat dan semakin antusias untuk menampilkan identitas muslimnya. Itulah salah satu manfaat dari model aju muslim yang berkembang saat ini banyak digandrungi.

Namun, tahukah Anda, bahwa model baju muslim tersebut bisa dimodifikasi sedemikian rupa? Karena baju muslim yang sekarang tidak satu jenis dan satu potongan saja, melainkan terdiri dari bagian bagian yang bisa dipadu padankan sehingga kesannya bisa tampil semakin menarik.

Model baju muslim saat ini terdiri dari beberapa jenis dan bagian, yang kita kenal dengan istilah :

  • Kerudung
  • Blazer
  • Bolero
  • Blouse
  • Cardi
  • Skirt
  • Pants
  • Dan lain sebagainya.

Semua itu bisa dipadu padankan untuk lebih menampilkan kesan modis pada busana muslim yang Anda kenakan. Dari tiap jenis busana muslim di atas, masih terdapat berbagai variasi yang bisa Anda sesuaikan kebutuhannya dengan tampilan Anda.

Untuk mengetahui lebih lanjut atau mencari gambaran tentang jenis pakaian tersebut, Anda bisa coba untuk mengakses http://hijabware.com. Disana banyak sekali model baju muslim yang menarik dan bisa dijadikan acuan untuk Anda dalam berbusana muslim.

Padu padan baju muslim yang ada disana bisa Anda coba kenakan, dijamin Anda akan tampil lebih anggun, modis, trendy dan menawan.

Untuk harga dari tiap model baju muslim di HijabWare sangat murah dan sesuai dengan isi kantong. Jadi, jika ada yang berpendapat bahwa untuk tampil modis dengan model baju muslim itu mahal, maka itu adalah pendapat yang kurang benar, karena ternyata harga yang ditawarkan untuk membeli baju muslim di HijabWare masih cukup terjangkau.

Setelah melihat beberapa model baju muslim disana, Anda pasti akan mengetahui gambaran, dan setidaknya tahu panduan singkat tentang cara memadukan model baju muslim agar tampil lebih menarik.

Dalam memadukan baju muslim, berikut ini ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan :

1. Warna

Pastikan warna yang digunakan dari tiap bagian baju muslim tersebut mempunyai warna yang blending dan matching, sehingga baju muslim yang Anda kenakan tampil eye catching dan sedap dipandang mata.

2. Ukuran

Ukuran pun menjadi landasan penting dalam memadu madankan busana muslim. Sebaiknya ukuran yang digunakan disesuaikan dengan bentuk tubuh dan postur tubuh Anda. Karena dengan padu padan busana muslim yang baik, maka bentuk tubuh yang sedikit gemuk bisa disembunyikan, dan bentuk tubuh yang agak kurus pun bisa juga dibuat agar tidak terlalu terlihat.

3. Tujuan Berhijab

Dalam padu padan baju muslim, Anda harus tetap memperhatikan kaidah agama dan tujuan utama berhijab, yaitu untuk menutup aurat. Oleh karena itu, pastikan baju muslim yang digunakan bisa mencapai tujuan itu. Saat ini banyak sekali kecenderungan yang salah dalam berhijab, misalnya menggunakan kerudung dan baju yang tertutup, tetapi bagian celana masih menggunakan celana ketat.

Demikianlah informasi mengenai padu padan model baju muslim agar tampil menarik. Silahkan Anda bereksplorasi dan modifikasi sendiri bagaimana busana muslim yang cocok Anda kenakan. Sebagai bahan perbandingan, Anda bisa melihat model model baju muslim yang ditawarkan di HijabWare, dan jika Anda tertarik, Anda bisa langsung membelinya disana, toh harganya pun murah dan terjangkau.. :D

Semoga bermanfaat :D


TAGS hijabware hijab style


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive